| 0 comments ]


Latihan Soal ini kami maksudkan untuk mempermudah persiapan calon mahasiswa untuk masuk Universitas Diponegoro dengan Jalur Um Undip 2011. Karena bagaimana pun Pemerintah tidak melarang perguruan tinggi negeri (PTN) mengadakan jalur seleksi mandiri untuk penerimaan calon mahasiswa baru. Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 66/2010 pemerintah menentukan 60 persen kuota mahasiswa baru PTN dilakukan melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Download Prediksi Soal Um Undip 2011

Basic Reasoning Problem:
(All Exercises Completed with Solutions!)

Basic Mathematics for Science Program
Basic Mathematics for Social Program
Indonesian
English Language

Science Reasoning Problem:

Physics
Chemical
Biology


Problem of Social Reasoning:

IPS Terpadu

Untuk seleksi masuk ke program Diploma III Undip tahun 2011 semuanya dilakukan secara lokal / mandiri dengan melalui jalur-jalur seleksi sebagai berikut:

1. Jalur PSSB (Program Seleksi Siswa Berpotensi) Akademik untuk program Diploma III. Seleksi ini telah dibuka mulai 3 Januari 2011 sampai dengan 28 Februari 2011 secara online. Keterangan lengkap bisa dibaca di menu PSSB D3 di web site ini.
2. Jalur UM D-III (Ujian Mandiri Diploma III) adalah jalur seleksi melalui tes tertulis untuk masuk ke program diploma III Undip. Pendaftaran akan dibuka sekitar bulan Juli-Agustus 2011. Pendaftaran akan dilakukan secara online di web site : http://um.undip.ac.id

0 comments

Post a Comment